HIR



PELATIHAN & PENDIDIKAN KOMPUTER


HOUSE OF INOA RESPECT (HIR)
Basung Rt. 1 Rw. 3 Pancuranmas. Kec. Secang Kab. Magelang 56195
HP. 081311137153, 085643277213, mail : cs_inoa@outlook.com site : www.inoaGroup.com

 


InoaGroup.com berpengalaman menyelenggarakan pendidikan fungsional untuk semua jenis dan tingkatan belajar; dari orang-orang yang buta huruf atau tidak memiliki akses terhadap pendidikan hingga bagi mereka yang berada di pasar tenaga kerja. InoaGroup.com mengembangkan sayapnya di Magelang, Jawa Tengah dengan membangun sebuah wadah pendidikan dengan nama House of Inoa Respect (HIR) yang telah menguasai dan memahami bagaimana membuat peserta didik menjadi pembelajar sepanjang hayat, melalui:
a.    Penerapan teknologi yang efektif
b.    Pembelajaran dengan kualitas tingkat dunia
c.    Pengelolaan pembelajaran yang efisien.
Pengalaman demi pengalaman membuat House of Inoa Respect (HIR) semakin berkembang dan matang menemukan teknik mengajar yang tepat. Di Depok Jawa Barat mengajar siswa SD-SMA, juga kelas umum yang diikuti mahasiswa, para guru, karyawan kantor, juga pernah dipercaya mengajar kelas calon TKI yang akan bekerja di luar negeri. Di Jakarta juga mengadakan In House Training di beberapa perusahaan, salah satu perusahaan besar yang pernah mempercayakan HIR adalah GT Radial. Di Cikarang, juga membuka kelas untuk anak sekolah dan anak-anak para karyawan/karyawati yang bekerja di kawasan industri Jababeka dan sekitarnya.
Saat ini HIR sedang berkonsentrasi membantu Pemerintah Desa di Jawa Tengah, dimulai dari Kabupaten & Kota Magelang, awal Januari 2016 dimulai dari Desa Ngargosoka, Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang yang diikuti oleh para perangkat Desa seperti Sekdes, Kaur, Kasi, Kadus, juga BPD dan Anggota TPK yang bertempat di Balai Desa Ngargosoka, Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang.
*           PELAKSANAAN PROGRAM
1.    Nama Program yang akan dilaksanakan :

PENDIDIKAN & PELATIHAN KOMPUTER

UNTUK PENINGKATAN KINERJA

PERANGKAT DESA


2.    Detail Program
A.   Sertifikasi : MICROSOFT OFFICE 2007
B.   Kompetensi : Lulusan terampil menggunakan MS Office untuk meningkatkan kinerja perkantoran di Pemerintahan Desa yang efektif dan efisien
C.   Buku / Silabus :
-          Microsoft Office berisi teori, panduan dan praktik, dilengkapi trik-trik komputer yang akan mempercepat kinerja

D.   Waktu & Tempat :
-          Jumlah Pertemuan : 14 x pertemuan
-          Jadwal : menyesuaikan
-          Jumlah peserta : menyesuaikan
-          Tempat : ditentukan oleh peserta
3.    Biaya Program
Rincian Biaya terlampir pada brosur
Sudah termasuk :
-          Administrasi dan Biaya Pendidikan untuk 14 x pertemuan
-          Modul
-          Biaya Ujian dan Sertifikat


Postingan populer dari blog ini